Cerita Grace
Senin, 04 Mei 2009
i`m here...
Udah lama juga aku gak posting sesuatu ke blog ku ini...
Yap,i`m here, still live beib...

Masih seorang Grace yang berusaha berjuang mendapatkan hidup yang sesuai dengan keinginannya..

Yah, itu lah aku. Aku yang seorang maniak, harus mendapatkan keinginanku.
Samapi menentang juga aku jalani untuk menjalani hidupku. To, aku sudah besar, semua yang aku buat pasti akan aku tanggung sendiri.

Aku, yang sekarang ini, sangat menyesal dengan perilaku papaku...
This is my life dad...
Trust me, i know what i do....
I`m not your little angel again, i`m always grow up older every day...

Biarkan aku berjalan di jalan yang aku pilih.
Walau sakit, aku pasti akan jalani...



Always love you dad...
posted by ceritagrace @ 21.12  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
About Me

Name: ceritagrace
Home: medan, sumatera utara, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
Powered by

Blogger Templates

BLOGGER