Cerita Grace
Rabu, 21 Januari 2009
Pilih "PACAR" atau "TEMAN"
Buat aku ini emang hal yang sulit dijawab, kayak makan buah simalakama...
Bingung untuk jawabnya..

Okey, secara garis besarnya, pacar itu emang bakalan jadi pasangan seumur hidup kita (itupun kalo jodohnya emang ama dya, n kalo kamu emang serius ama dya), secara siapa sich yang mau pacaran untuk maen2??Buang umur, buang tenaga, buang waktu, yang pasti buang duit juga kan???

Kalau teman, kita tu mungkin aja lebih dulu kenal ama si teman daripada ama si pacar..
Si teman udah tau borok2nya kita, tapi dya tetap mau jadi teman kita..
Bahkan ampe isi kebun binatang keluar dari mulutnya pun kita gak sakit hati, karena dah tau tabiat masing-masing.

Nah, kalau disuruh milih antara si pacar atau teman, bingung kan??

Tapi zaman sekarang, masih banyak tu orang yang CEMBURU ama teman si pacar...
Trus si pacar disuruh milih... Beribet kan??

Apalagi aku yang punya banyak teman (karena aku rada tomboy, jadi teman laki2ku lebih banyak daripada temen perempuan), kalau disuruh milih, pasti aku gak akan bisa..
Iya, aku emang cinta dia, aku emang cinta pacarku, aku cinta Henky-ku....but, aku gak bisa kalu disuruh milih antara dya atau temanku...

Bagiku, teman tempat susah senangnya aku, tempat dimana aku bisa menangis tanpa malu lagi...
Tapi pacar juga penting buat aku, udah kayak sebagian jiwaku gitu la (aku juga mau muntah nulisnya, sok puitis aku hari ni)....

Di hidupku, aku selalu berusaha balance, antara pacar atau teman, yang emang kenyataannya dah pasti waktuku lebih banyak buat pacarku... Begitu juga dengan teman2ku yang waktunya lebih banyak dengan pacarnya, tapi hubungan dengan teman tetap terjaga, biasa la... alat telekomunikasi kita kan dah canggih, jadi jangan kyak orang susah kali lah...Hehehehe...

Walau jarang jumpa, tapi ketika ada teman yang "down", pasti aku siap bantu tanpa mikirin "Kalau lagi senang aja,pasti lupa ama aku, giliran susah aja cari aku". Aku gak suka sampe ada orang, apalagi teman dan pacarku diharuskan sampai memilih... Manusia kan makhluk sosial, ber-hak bergaul dengan siapa aja... Hanya si manusianya aja yang harus pinter me-manage waktu mungkin...

Bagaimana dengan kalian semua??
Tulis aja pilihan kalian, trus alasannya...


posted by ceritagrace @ 20.24  
1 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
About Me

Name: ceritagrace
Home: medan, sumatera utara, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
Powered by

Blogger Templates

BLOGGER